Kamis, 16 April 2009

Janji Caleg Hanya Sebatas kampanye

ketika kampanye mereka berlomba-lomba mengumbar janji kepada rakyatnya....
sewaktu masa kampanye mereka sibuk memberikan bantuan kepada masyarakat yg tidak mampu, mesjid, dll...
setelah detik2 pemilihan mereka pun semakin gencar melakukan manuver-manuver yang kira2 akan membantu mereka duduk di kursi panas...
seteah pemilihan selesai dan penghitungan suara pun telah selesai,ternyata mereka yang memberikan bantuan tadi tidak dapat tiket untuk duduk di kursi panas apa yang terjadi.....
nauzubillah min zalik....masya allah......
bantuan yang diberikan untuk pembangunan mesjid tadi di ambil kembali....
itulah pelajaran buat masyarakat indonesia,jangan terlalu cepat percaya kepada janji2 yang ga pasti..
jangan kita mudah terpengaruh karena material saja,tapi ikutilah apa menurut hati kecil kita....

3 komentar:

Agus Nuryanto mengatakan...

he he lo saya seh ga berharap sama yang namanya parpol...
kekekek...thaks dah di link gede banget lagi tuh bannernya heh he jadi ga enak,kirimin bannermu ntar tak link kayak gitu juga biar imbang h eh ehe lam kenal

Cool Woman mengatakan...

betul, lg kampanya aj pd sok peduli, tp pas dah jd pejabat pd kmane aj tuch... BTW krm link loe dong, biar bs gw psng jg bannernya di blog gw.. trims y dah pasang banner gw.

pelamonia oboe mengatakan...

sory yah,,link ma berner gw da ada...
tp ikut aja jd pengikut........
thank's yah atas comment na...