Jumat, 05 Juni 2009

Indonesia - Malaysia




sekarang hubungan antara Indonesia dan Malaysia sedang banyak menuai masalah. mulai dari 2 pulau yang telah diambil alih oleh Malaysin Reog dan lagu rasa sayange, kasus Manohara, sekarang timbul masalah baru yaitu masalah Ambalat. seperti yang telah kita lihat bersama di media masa, kapal perang Malaysia telah memasuki kawasan indonesia tanpa adanya permisi atau telah masuk secara ilegal.
ini pelajaran bagi pemerintah Indonesia, kita sebagai Negara Maritim harus mempunyai pertahana yang extra terhadap ancaman dari bangsa lain. fasilitas pertahanan kita harus lebih ditingkatkan lagi. cukup sudah 2 pulau yang raib diambil alih oleh Negara lain, jangan samapi Pulau Ambalat ikut-ikutan hilang seperti kedua pulau tersebut.
Selamatkan Indonesia kami..............!!!!

2 komentar:

aryadi mengatakan...

yak....setuju, segala kelemahan para petinggi negara ini benar2 dimanfaatkan secara licik oleh malasya....baru kemaren pm mereka mengatakan bahwa kapal2 mereka tidak masuk kewilayah Indonesia, artinya mereka secara tidak lengsung menganggap bahwa ambalat masuk kewilayah mereka kan...benar2 licik. dan malasya telah mengikat kontrak dg shell u/ eksplorasi minyak diambalat, untuk pd waktu itu kita cepat bertindak. mudah2an lobi petinggi kita jauh lebih ampuh ketimbang pada waktu kasus sipadan n ligitan, dimana pd waktu itu jelas2 kita dikerjain oleh silicik itu......dan rupanya istilah "musuh sebenarnya ada didalam selimut" jadi lebih jelas dan benar dengan kelakuan si malasya itu. saya lebih menghargai bangsa lain semacam philipina yang non muslim dan berbatasan langsung juga dengan kita tetapi gak pernah cari2 masalah.
semoga Allah melaknat siapa saja yang berbuat licik....Amin....

mareas nami sipayung mengatakan...

setuju banget dengan bung Aryadi
=======================
KONTES BLOG Klik di sini