Jumat, 05 Juni 2009

Mari kita Dukung Prita Mulyasari

mari rekan2 semua kita berikan dukungan etrhadap saudara kita Prita Mulyasari.
dimana letak kebebasan pers negara kita, tapi katanya negara kita Negara yang Demokrasi...
dia hanya mengeluhkan kajadian yang pernah di alaminya di sebuah RS tapi malah dituntut dan dipenjarakan..
dmna letak Keadilan.........?
seharusnya pihak RS tidak harus melakukan jaur hukum seperti itu, karena wajar saja kalau seseorang mengeluhkan pelayanan yang menurut dia tidak memuaskan terhadap dirinya. dan pihak RS pun tidak ada belas kasihan melihat seorang prita yang masih mempunyai 2 orang anak yang masih kecil-kecil. kalau memang menurut pihak RS prita salah, apa salahnya jika pihak RS minta agar saudari prita untuk meminta maaf baik dengan cara lisan atau tertulis,,,
mari kita berikan dukungan dan support kepada saudari Prita Mulyasari agar dia bisa di bebaskan dan menjalani aktifitas nya lagi...

2 komentar:

aryadi mengatakan...

orang tuh udah pada tau kalo pelayanan dinegeri ini masih begitu bobroknya...., nah kita selaku konsumen seharusnaya mendapatkan haknya atas pelayanan tersebut, gratis juga enggak koq..malah bayar kan !!!
Jadi kita gak usah takut kalo dapat pelayanan yang tidak adil, segera secepatnya bicarakan dengan institusi pemberi layanan, kalo gak manjur juga, sebaiknya nih laporkan saja ke YLKI, disini kita bisa konsultasi kali ya...kira2 perlu gak dimasukin kemedia cetak......jadi intinya jangan diam saja, jangan pasrah.
Pengalaman saya, pernah mendapatkan pelayanan yg kurang baik di SPBU pertamina di jaksel, esoknya langsung saya e-mail pertamina, saya sampaikan keluhan saya, tidak lama saya dapat e-mail balasan, isinya simpatik sekali sekaligus mohon maaf dan menindak lanjuti keluhan saya. Tidak lama saya coba isi bensin di SPBU itu lagi, karyawan yg menurut saya memberikan pelayanan yg kurang baik....sdh tidak nampak lagi...bahkan berkali2 saya kesitu, ternyata karyawan tsb. sdh tdk disitu lagi, artinya pertamina memang menjalankan kewajibannya yaitu memberikan pelayanan yg baik kepada masyarakat.......begitu...

bangsa mengatakan...

memang priya mulyasari adalah korban yang dibuat percobaan oleh rs omni dan polisi termasuk jaksa, tetapi kalau memang didasari niat baik yaitu untuk memperbaiki pelayanan rs omni yang bobrok, malah dipenjara ini adalah termasuk menganiaya prita mulyasari. jadi gak usah takut dukung prita.