Selasa, 26 Mei 2009

Facebook haram ! ! !


bagaimana neh menurut temen-temen yang suka bermain di facebook, sekarang facebook haram menurut para ulama dan pesantren di jawa timur. karena menurut mereka di facebook mengandong unsur pornografi. kawan-kawan pengguna facebook setuju ga,,,?
dalam ajaran islam mengatakan bahwa melihat sesuatu harus dilihat dari dua sisi, yaitu sisi positif dan negatif, jangan hanya melihat dari sisi negatifnya aja. banyak orang menggunakan facebook buat dakwah dan ada juga yang memberikan ajaran islam dari facebook,jadi mengapa mereka meng-haramkan facebook...?
apa karena mereka tidak bisa menggunakn aplikasi ini atau mereka emang norak dan sok suci....? ayo temen-temen,,bagi yang tidak setuju kalo facebook di haramkan mari kita bergabung menentang fatwa tersebut...

4 komentar:

Retro mengatakan...

wah ada2 aja nih . . tu cma konflik biasa.setiap ada yang axis pasti ada2 aja pihak yang tidak suka alias iri . . jangan digubris aja,bikin pusing aja,ya g . . . (good blog)

Linda mengatakan...

tergantung mau kita bawa kemana kali..kl digunakan utk yg tdk bener ya haram hehehe..

JATREM mengatakan...

HALAH.. BIASA TU BOS... apa apa di haramkan ... besok pke baju tu harus gamis bos haram pke baju kaos.. bolehnya baju koko.. di kampus2 udah merebak virus ky gto :-(

Unknown mengatakan...

sok tau, sok suci, sok menang sendiri. Apa2 d tentang, apa2 haram, g5na mau brkembang khdupan ni. 5ng mreka paling bener gtu ! Bner bos ! Mereka c5 blm tau banyak tntang FB, katrok !. Q paling gk suka kalau ad or yg mbwt batasan2 sndiri dlm islam gtu, qta kan bsa menyaring sdiri mana yg + dan yg - , bkn app y yg salah tpi akhlak MNy. bikin EMOSIII !