Senin, 25 Mei 2009

Iseng atau Curi start...?

minggu, 24 mei 2009. mendadak presiden kita beserta isteri berknjung kepasar seni dan membeli beberapa pernak-pernik kerajinan seni. apakah beliau sedang berkampanye atau cuma iseng2 aja jalan ke pasar...? Kalau sekedar iseng tidak mungkin, pasti beliau mencari masa buat pilpres juli mendatang. padahal waktu kampanye belum terbuka. secara tidak langsung mereka telah mencuri start kampanye, tapi KPU belum memutuskan apakah ini merupakan pelanggaran atau tidak.
dissela-sela berkunjung ke pasar beliau mengadakan wawancara kepada pers, dan beliau mengatakan bahwa "jangan pernah menjajikan pertumbuhan ekonomi seandainya tidak mampu, tidak mudah memajukan pertumbuhan ekonomi". secara tidak langsung beliau juga telah menyindir pasangan Capres dan Cawapres lainnya yg pernah berjanji akan menaikkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.
entahlah,,saya juga bingung dengan percakapan mereka di media masa. hanya janji dan janji lagi yang mereka sampaikan,padahal bisa kita lihat berapa banyak rakyat miskin dan pengangguran yang masih berlimpaha..
kita lihat saja pada 9 juli mendatang, setelah terpilih apakah mereka akan menepati janji mereka sewaktu kampanye atau malah mengabaikannya saja.

1 komentar:

wisata-riau87691 mengatakan...

pertamaXXX.......

walaah.... biasa tu bro...

politikus kan tikus.... wakakaka...kabuur..